logo-header

dr. Lidy Hartono

Manajer Layanan Kanker

dr. Lidy Hartono
dr. Lidy Hartono
Manajer Layanan Kanker

BIOGRAPHY

Melayani pasien kanker tidak hanya memahami penyakitnya saja, tetapi psikologi pasien juga harus dipahami. Sebagai Center Manager AHCC, dr. Lidy Hartono selalu menganjurkan kepada para staf untuk memahami hal itu. Jangan biarkan pasien merasa bahwa penyakit dideritanya tidak akan sembuh. Selalu berikan motivasi kepada mereka agar memiliki semangat untuk sembuh. Bahwa mereka tidak sendiri menghadapi ini semua

Karenanya ia selalu memastikan semua pelayanan yang diberikan kepada pasien sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Sosok Jack Ma sebagai orang terkaya di dunia sangat menginspirasi lelaki kelahiran 26 Juni 1984 ini. Semasa Jack Ma masih belum berkecukupan, dia selalu berbagi dan membantu orang lain sebisa mungkin. Tak perlu menunggu sukses jika ingin membantu orang lain.

Kini dengan jabatan yang diembannya,  dr. Lidy bertanggungjawab untuk mengurus semua kebutuhan AHCC. Mulai dari kerusakan, hingga komplain pasien harus dihadapinya. Baginya masalah bukanlah sebuah beban, namun merupakan sebuah tantangan yang harus segera dicari solusi terbaiknya. Meski aktivitasnya setiap hari selalu padat, tapi ia selalu menyempatkan diri untuk membaca buku atau nonton film agar kembali fresh.