logo-header

dr. Lulus Handayani

Sp. Rad (K) Onk. Rad.

dr. Lulus Handayani
dr. Lulus Handayani
Sp. Rad (K) Onk. Rad.

Education :
  • Kedokteran (FK.Unair)
  • Spesialis Radiologi (FK.Unair)
  • Dokter Spesialis Konsultan Onkologi Radiasi (FK.UI)
Expertise : Onkologi Radiasi
BIOGRAPHY

Menyaksikan kesembuhan pasien yang ditangani merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seorang dokter. Pun demikian yang dirasakan Dr. Lulus Handayani, Sp. Rad (K). Onk. Rad. Dokter Lulus merasa bahagia manakala melihat pasiennya yang bisa tersenyum, dan memiliki semangat hidup kembali. Baginya, menjadi dokter onkologi radiasi merupakan panggilan hidupnya. Dirinya merasa terpanggil untuk mengobati para pasien kanker. Dokter Lulus merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Airlangga. Mengambil spesialisasi onkologi radiologi konsultan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Kini Ibu dua putri ini telah berkiprah di bidang onkologi selama kurang lebih 10 tahun.

 

Oleh karena kecintaannya pada ilmu, dan dedikasinya dalam mengobati pasien kanker, Dokter Lulus senantiasa memperkaya dirinya dengan berbagai ilmu terkait. Dokter Lulus menilai bahwa belajar tidak mengenal usia. Ia gemar membaca. Terutama buku-buku yang berkaitan dengan onkologi. Meski dirinya sudah ahli di bidang ini, ia tidak pernah bosan untuk selalu belajar.

 

Dokter Lulus mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim dokter di AHCC. Besar harapannya agar AHCC bisa menjadi jujugan pasien penderita kanker dalam berobat. AHCC mampu memberikan semangat dan harapan baru bagi pasien kanker untuk bisa terus semangat dalam menjalani hidup. Selain itu, diharapkan AHCC juga menjadi tempat berbagi ilmu antar dokter, dan dokter dengan pasien dalam hal penyembuhan penyakit kanker.