logo-header

dr. Ulinta Purwanti Pasaribu

Sp. Rad (K) Onk. Rad.

dr. Ulinta Purwanti Pasaribu
dr. Ulinta Purwanti Pasaribu
Sp. Rad (K) Onk. Rad.

Education :
  • Kedokteran (FK.Unibraw)
  • Spesialis Radiologi (FK.Unair)
  • Spesialis Konsultan Onkologi Radiasi (FK.UI)
Expertise : Onkologi Radiasi
BIOGRAPHY

Tak terhitung sudah berapa banyak penderita kanker yang ditanganinya, sebagai seorang spesialis Radiologi (Konsultan) membuat dr.Ulinta Purwati Pasaribu, Sp.Rad (K) Onk.Rad harus mampu memberikan motivasi, ketegaran kepada pasien dan keluarganya agar mereka terus semangat untuk sembuh.

Perempuan keturunan Batak Jawa ini menempuh pendidikan dokter umum di Universitas Brawijaya 1983-1990. Disiplin ilmu Radiologi ditempuhnya di Universitas Airlangga 1996-2000. Konsultan Onkologi Radiasi di Universitas Indonesia 2007-2009.

Menikah dengan seorang Dokter Ortopedi dan dikarunia 3 anak. Sekarang kedua anaknya pun mengikuti jejaknya menjadi dokter.

Kesibukaannya sebagai dokter tak membuat dirinya lupa dengan keluarga. Perempuan kelahiran Surabaya ini sangat dekat dengan anak-anaknya. Family time nomor satu baginya, apalagi dirinya seorang ibu yang harus selalu ada buat anak-anaknya. Jiwa seninya yang besar, disalurkan dr. Ulinta lewat hobinya menyanyi, Line Dance, dan menjahit kruistik untuk mengisi waktu senggang dan menghilangkan penat selesai bertugas.