logo-header

Windi Utari, AMK

Perawat Senior

Windi Utari, AMK
Windi Utari, AMK
Perawat Senior

Expertise : Keperawatan
BIOGRAPHY

Pengabdian selama 14 tahun di RS Adi Husada membuat Windi Utari, AMK ditunjuk manajeman RS ADI HUSADA untuk mengikuti pelatihan khusus dalam merawat dan menangani pasien kemoterapi di klinik AHCC.

Menurut Windi, penanganan pasien penderita kanker memang butuh pendekatan yang berbeda dengan pasien umum. Disini dirinya harus lebih waspada dan berhati-hati dalam memberikan perawatan agar tidak berdampak buruk pada pasien itu sendiri.

Wanita yang pertama kali bergabung pada tahun 2004 di RS Adi Hudasa tersebut menilai kemampuan berkomunikasi dengan baik menjadi modal penting dalam menjalankan tugasnya. Sebagai seorang perawat ia tidak sekadar melayani pasien, tapi juga harus bisa memotivasi dan rasa percaya diri pasien agar mereka punya semangat untuk sembuh.

Sebelum ia bekerja di RS Adi Husada, Windi menempuh pendidikan keperawatan di Akper Adi Husada. Setelah lulus, dirinya mengabdikan diri di Adi Husada dan kini bergabung di Adi Husada Cancer Center.

Namun seiring berjalannya waktu, diakui perempuan kelahiran 1981 tersebut, ia sangat mencintai profesinya. Sering bertemu pasien dengan banyak karakter dan ngobrol bareng membuat dirinya merasa bahwa pekerjaannya sangat spesial. Wanita yang murah senyum ini meyakini profesi apapun baik, yang terpenting adalah selalu dilakukan dengan sungguh-sungguh dan dijalani dengan hati agar terasa nikmat